i k l a n

Radhit Com & Net marunting catering iklan hp 0852 4921 9583 bintang furniture Pangkalan Bun jual sapi dan kambing jual burung service komputer iklan hp 0852 4921 9583 iklan hp 0852 4921 9583 iklan hp 0852 4921 9583 iklan 3 iklan iklan iklan
welcome to "Radhyt Com & Net" Browsing - Cetak Foto dari Hp camera digital cd - scan - laminating - design undangan Jl Sukma Arya Ningrat No. 45 Kel Baru P. Bun Hp. 0852 4921 9583

Selasa, 11 September 2012

Prosedur Layanan Satpam

Berikut Prosedur Layanan Satpam yang wajib dilakukan oleh seluruh Satpamdi..................


MENYAPA

  • Selalu memulai dengan ucapan "Selamat Pagi/Siang/Malam.. Bapak/Ibu" sapaan dilakukan dengan sopan, tersenyum dan menatap lurus ke mata
  • Melayani dengan ramah tamah dan sopan, tidak terkesan galak/angker, namun tetap berwibawa
  • Suara ramah dan tegas, akan tetapi tidak ketus
MENUNJUK
  • Selalu menggunakan tangan kanan dengan telapak tangan terbuka dan menghadap ke atas, untuk memberikan penjelasan dengan ramah dan sopan
BERTERIMA KASIH
  • Pada saat Konsumen/Nasabah/Tamu meninggalkan lokasi ucapkan "Terima Kasih Bapak/Ibu, sambil tersenyum ramah
  • Apabila akan mengakhiri komunikasi selalu ucapkan "Terima Kasih"
MENGHIMBAU
  • Apabila melakukan larangan sampaikan dengan sopan dan ramah tamah serta memberikan penjelasan dengan ramah dan tidak menyinggung atau merendahkan Konsumen/Nasabah/Tamu
  • Usahakan dalam menyampaikan komentar dimulai dengan kata "Maaf Pak/Buk"
KEDISPLINAN
  • Tidak membiarkan Pos tanpa Satpam
  • Tidak membiarkan kendaraan Konsumen/Nasabah/Tamu parkir di lokasi diluar tempat parkir
  • Tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun
  • Tidak meminta/menerima imbalan apapun dari nasabah atas layanan yang diberikan termasuk parkir

Catatan  : 
Layanan dilakukan disetiap lokasi tugas Satpam (Parkiran, ATM, Pintu Masuk, dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar