i k l a n

Radhit Com & Net marunting catering iklan hp 0852 4921 9583 bintang furniture Pangkalan Bun jual sapi dan kambing jual burung service komputer iklan hp 0852 4921 9583 iklan hp 0852 4921 9583 iklan hp 0852 4921 9583 iklan 3 iklan iklan iklan
welcome to "Radhyt Com & Net" Browsing - Cetak Foto dari Hp camera digital cd - scan - laminating - design undangan Jl Sukma Arya Ningrat No. 45 Kel Baru P. Bun Hp. 0852 4921 9583

Rabu, 15 Agustus 2012

Cara menghilangkan Windows Genuine Advantage

Komputer anda tertangkap WGA ?
jangan bingung ni solusinya dari ane moga aja bisa.

Pengertian :
WGA ? Windows Genuine Advantage adalah bagian dari komitmen Microsoft untuk melindungi pelanggan dan mitranya dari para pembajak melalui edukasi, rekayasa, dan penegakan kebijakan dan hukum. Jafi WGa bukan Virus. jadi tenang saja jangan terburu untuk menginsatla ulang windows anda.
Komputer yang terkena WGA maka tampilan walpapernya akan hilang dan muncul peringatan seperti pada gambar dibawah ini :

Secara teknis hal ini tidak menggangu pada sistem akan tetapi sangat mengganggu pada performance kita sebagai pemakai software bajakan, malu dong… nah bagaimana cara untuk menghilangkan stempel WGA ini untuk windows XP ikuti langkah berikut.
Langkah pertama
Matikan “Windows Automatic Updated” anda. Caranya dengan : Start Menu -> Click Kanan pada Menu MY Computer -> Properties -> Tab “Automatic Updates” -> Hilangkan centang pada “Automatic Updates (Recommended)” -> Gantikan dengan mencentang “Turn Off Automatic Updates”.
Langkah kedua
Buka “Windows Task Manager” dengan menekan tombol Ctrl+Alt+Del. Akhiri proses wgatray.exe dengan mengklik “End Process
Langkah ketiga
Masuk ke ”regedit”. dilakukan dengan mengetik “regedit” pada Menu “Run” pada Start Menu windows. Kemudian buka HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\Current Version\Winlogon\Notify. Lalu hapus folder “wgalogon”.
Langkah keempat
Hapus wgatray.exe pada direktori c:\windows\system32 juga pada direktori c:\windows\system32\dllcache
Untuk pencarian cepat, pakai fitur ’search’ dan cari di partisi atau folder instalasi Windows
Setelah empat langkah diatas restart windows anda maka windows akan berjalan dengan normal lagi. Silahkan seting ulang walpaper dan tampilan yang anda perlukan.
Jika windows anda bajakan usahakan selalu matikan Auto Update sistem Windowsnya. tetapi yang lebih baik lagi kalau anda punya duit belilah windows yang tidak bajakan.
selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar